Senin, 24 September 2012

Tugas KSI Pertemuan 3

Judul : EMT gains more flexible, responsive campaign management. With an IBM WebSphere ILOG JRules solution from Webmedia.

Berlokasikan di Tallin, EMT ( Estonia’s Leading Mobile ) adalah salah satu perusahaan terkemuka penyedia layanan jaringan telekomunikasi, pengoperasian jaringan infrastruktur, marketing dan lainnya.

Masalah-masalah yang di hadapi adalah, Bagaimana mentarget pelanggan secara efektif.

Apa Manajemen Sistem Informasi yang mereka gunakan untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi?
EMT menggunakan WebSphere ILOG JRules dengan bekerja sama atau berparter Webmedia sebagai Partner Bisnis IBM untuk mempermudah dalam hal manajemen.

Keuntungan yang diterima pihak perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, :
- Pihak Staff dapat membuat peraturan-peraturan yang menentukan bagaimana kampanye dan jasa yang akan digunakan.
- Tim TI akan lebih efisien dalam hal waktu untuk sesi pemrograman agar Tim TI dapat memfokuskan pada strategi proyek yang dijalankan.
- Perubahan aturan dapat di implementasikan kurang dari 2 hari kampanye dan jasa dapat diluncurkan sesegera mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar